Coutinho Alami Stres Setelah Statusnya Digantung Liverpool

By Admin

nusakini.com--Dokter timnas Brasil, Michael Simoni, mengungkapkan, Philippe Coutinho mengalami tekanan mental di Liverpool. Menurut Simoni, hal tersebut karena Coutinho merasa tidak yakin dengan masa depannya di Anfield. 

Philippe Coutinho tidak bermain untuk Liverpool sejak musim 2017-2018 bergulir. Menurut pernyataan resmi The Reds, Coutinho mengalami cedera punggung. 

Akan tetapi, Coutinho justru bergabung dengan skuat timnas Brasil yang akan menghadapi Ekuador dan Kolombia pada kualifikasi Piala Dunia 2018. Setelah melakukan pemeriksaan, Simoni yakin sang pemain tidak mengalami cedera fisik. 

"Hal tersebut merupakan masalah emosional, Coutinho merasa tertekan. Dia merasa tidak yakin dengan masa depannya, sesuatu yang normal," ujar Simoni seperti dilansir Express. 

Pada saat yang sama, Simoni juga mengungkapkan keinginan Coutinho untuk mencurahkan isi hatinya. Simoni pun siap mendengarkan pengakuan mantan pemain Inter Milan tersebut. 

"Coutinho dapat berlatih dan bermain. Dia butuh berbicara dengan seseorang yang dipercaya. Saya biasa melakukan hal itu, kami saling mengenal untuk waktu yang lama," lanjutnya. 

Kondisi mental Coutinho itu ditengarai berhubungan dengan keinginannya pindah ke Barcelona. Namun, Liverpool telah tiga kali menolak tawaran Blaugrana. (p/ab)